Langsung ke konten utama

Jadi DPR, Punya Uang...? Ayo masuk partai kami !



Siapa sih yang tidak ingin menjadi seorang presiden atau berada dalam keluarga presiden, adalah suatu kebanggan yang menjadi bagian dari presiden, namun tidak semua orang bisa menjadi calon presiden apalagi presiden.

Namun ada posisi yang sangat banyak diminati oleh berbagai kalangan apakah itu pengusaha artis atau orang-orang yang memliki akses kekuasan dan ekomoni lainnya, apa itu yaitu menjadi anggota Dewan yang terhormat (DPR),



Sebenarnya menjadi anggota DPR merupakan pengabdian kepada negara,namun apa yang terjadi sekarang tidaklah seperti itu banyak yang menjadi anggota DPR untuk mencari jabatan yang mana jabatan tersebut ia banggakan, atau banyak juga yang menjadi anggota dpr dengan maksud untuk melancarkan bisnisnya atau untuk mengamankan usahanya.

Sekarang tujuan perpol tidak lagi sebagai organisasi untuk mendidik kadernya supaya memiliki kemampuan dalam mengelola negera ini, tapi sekarang fungsi parpol tidak lebih dari calo penyalur untuk menjadi pejabat, sebagaimana yang kita lihat sekarang dengan terang-terengan parpol membuka lowongan untuk menjadi anggota dpr, bukankah hampir sama dengan calo tki yang membukan lowongan untuk bekerja keluar negri, yang mana yang menjadi landasan untuk diterima hanya lah syarat-syarat administratif.

Coba bayangkan  jadi apa nanti negri ini, seharus parpol itu membuka untuk menjadi kadernya yang kemudian di didik untuk menjadi seorang calon pemimpin. namun karna tujuan parpol hanyalah untuk memenangkan pemilu untuk dapat mencalonkan ketua umumnya menjadi presiden, maka parpol melakukan segala cara untuk memenangkan pemilu termasuk menjadikan parpolnya menjadi calo untuk sebagai penyalur tenaga didpr, mulai dari artis dan orang-orang yang memiliki harta yang banyak yang tidak perlu lagi apa visinya terhadap negara apakah memiliki idealis yang sama dengan partainya atau tidak, oleh karna tidak heran banyak dari anggota DPR yang berbondong-bondong masuk BUI di KPK dan hampir sepertiga negri ini dipimpin oleh koruptor.

Anda mau jadi anggota DPR,
punya Uang.....?
ayo masuk partai kami.......

Komentar

Postingan populer dari blog ini

T-Code (SAP)

Sebuah kode transaksi (atau t-code ) terdiri dari huruf, angka, atau keduanya, dan dimasukkan di bidang perintah di bagian atas layar SAP. Setiap fungsi dalam SAP ERP memiliki sebuah kode transaksi SAP .

Cara Membuat Format Nomor Halaman Yang Berbeda Dalam Dokumen Yang Sama

Baiklah berikut langkah-langkah membuatnya agar dalam satu dokumen bisa dibuat sekaligus walaupun format penomorannya berbeda-beda.