Langsung ke konten utama

Batasan pacaran, Why not ?


Sesunguhnya bagaimana sih batasan dalam pacaran tersebut, inilah  pertanyaan yang banyak terlontar dari dalam diri seorang remaja yang sedang berada didalam masa indahnya remaja.

 Sekarang ini banyak sekali  remaja yang tidak mengetahui bagaimana batasan dari pacaran tersebut sehingga menyebabkan pacaran yang kebablasan yang dapat menyebabkan kerugian yang sangat besar besar bagi para wanita tapi hal ini tidak banyak diketahui, banyak remaja sekarang yang berpacaran ala dunia barat, sebagaimana yang mereka lihar di layar tv, padahal adegan atau kegiatan yang mereka lakukan tersebut tidak sesuai dengan norma-norma yang berlaku ditengah-tengah masyarakat kita.

Kalau begitu bagaimana sih batasan dalam berpacaran atau bagaimana berpacaran secara sehat ?
Untuk itu seorang remaja harus mempunyai prisip yang kuat, yang dapat dijadikan rujukan sebelum melakukan berbagai hal dalam berpacaran yaitu 

" LAKUKAN APA YANG NYAMAN ANDA LAKUKAN DIDEPAN KEDUA ORANG TUA ANDA SESUNGUHNYA ITULAH BATASANNYA ".

Simpel kan , jika anda tetap pada prinsip tersebut maka insyaallah anda terhindar dari bahaya negatif pacaran. 

Sebelumnya ingat : anda adalah harapan orang tua anda, jadi jagalah kehormatan anda demi harga diri orang tuamu  dan jangan anda menjadi perusak harapan orang tua kepada anaknya.............!!!!!!!!!




Komentar

Postingan populer dari blog ini

T-Code (SAP)

Sebuah kode transaksi (atau t-code ) terdiri dari huruf, angka, atau keduanya, dan dimasukkan di bidang perintah di bagian atas layar SAP. Setiap fungsi dalam SAP ERP memiliki sebuah kode transaksi SAP .

Cara Membuat Format Nomor Halaman Yang Berbeda Dalam Dokumen Yang Sama

Baiklah berikut langkah-langkah membuatnya agar dalam satu dokumen bisa dibuat sekaligus walaupun format penomorannya berbeda-beda.